Sifat-sifat pria yang sering membuat wanita sakit hati

Sifat-sifat pria yang sering membuat wanita sakit hati
Tanpa bermaksud menghakimi, mohon segeralah ubah bila ada di antara Anda yang memiliki salah satu dari beberapa karakter Sifat-sifat pria yang sering membuat wanita sakit hati berikut ini :


1. Kasar

Sebagai wanita perasaannya diciptakan berbeda dengan para pria, perasaan wanita lebih lembut dan sensitif, sehingga wanita sangat membenci segala bentuk perlakuan kasar baik secara fisik maupun perkataan. Wanita sangat berharap dapat diperlakukan secara hormat oleh para pria, bahkan seandainya oleh pria yang sangat Wanita kasihi.



2. Temperamen

Sebagai wanita yang diciptakan untuk menjadi rekan Anda yang sepadan, Wanita bukanlah musuh Anda yang pantas dijadikan sasaran empuk untuk meluapkan emosi serta kemarahan Anda. Ketahuilah, ketika ada seorang pria temperamen dan tidak mampu mengendalikan emosinya itu adalah hal yang sangat Wanita benci, Wanita sama sekali tidak simpatik dengan pria yang memiliki karakter seperti itu.




3. Memanfaatkan fisik

Para pria mohon ketahui bahwa tubuh Wanita bukanlah boneka yang pantas dan layak Anda perlakukan dengan sesuka hati, Wanita juga bukan obyek sebagai pelampiasan nafsu Anda, Wanita adalah pribadi yang memiliki perasaan dan berharap Wanita diperlakukan dengan baik oleh Anda. Hormatilah tubuhWanita, janganlah memikirkan hal-hal yang mesum dan menganggap Wanita gampangan, itu adalah hal yang sangat Wanita benci dan sangat melukai perasaan kWanita.




4. Posesif

Para pria janganlah berprilaku posesif, berikanlah Wanita kebebasan dalam beraktivitas, izinkanlah Wanita agar bisa bergaul dengan teman-temannya. Tidak perlu Anda selalu memata-matai segala sesuatu yang Wanita lakukan, janganlah mudah cemburu, curiga atau berprasangka buruk terhadap Wanita. Ketika Wanita sudah jatuh cinta kepada Anda jangan takut akan meninggalkan Anda, sejauh Anda mampu menjaga perasaan dan memperlakukan Wanita dengan penuh cinta kasih, Wanita pasti akan membalasnya dengan cara yang sama.




5. Tidak mau peduli

Wanita sering merasa kesal ketika menjalin hubungan dengan seorang pria yang cuek dan tidak mau peduli. Ketahuilah, Wanita sangat berharap sebagai pria Anda dapat memimpin dan pengambil inisiatif dalam mengatasi sebuah permasalahan. Akan tetapi, bila Anda tetap dengan pendirian Anda dan tidak mau peduli, maka jangan salahkan Wanita bila suatu hari nanti Wanita akan meninggalkan Anda.




6. Pemalas

Sifat pemalas sangat dibenci oleh banyak orang. Oleh sebab itu, jadilah seorang pria yang dapat Wanita banggakan yang mau bekerja dan berusaha dengan keras, demi tercapainya cita-cita yang ingin Anda wujudkan.




7. Gila Kerja

Bukan seseorang yang gila kerja yang ingin Wanita miliki, Wanita sangat berharap Anda mampu membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Wanita juga sangat berharap Anda bisa menyadari bahwa kebahagiaan keluarga tidak bisa digantikan oleh apapun yang ada di dunia ini.




8. Tidak peduli terhadap kesehatan

Wanita sering merasa sedih ketika menghadapi seorang pria yang tidak mau peduli dengan kesehatannya. Merokok, mabuk-mabukkan dan bahkan mungkin mengonsumsi narkoba adalah hal yang senya sangat menyakiti perasaan Wanita.Wanita sangat berharap Anda dapat menjadi teladan bagi Wanita dan juga anak-anak yang akan Anda miliki nanti, dalam menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian Anda.

1 Comments:

Biasanya sih KASAR itu bang yg bikin wanita benci..hee

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak