Terjun Bebas dari Lantai 3 Sun Plaza, Napitupulu Tewas

Terjun Bebas dari Lantai 3 Sun Plaza, Napitupulu Tewas

Korban yang diketahui bernama Edowardo Servasius Napitupu alias Edo (26), diduga melompat dari lantai 3 dan jatuh ke lantai lantai dasar (LG), tidak jauh dari Mushola tepatnya di parit Sun Plaza Jalan H. Zainul Arifin Medan, Minggu (7/2).

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekira petang menjelang malam. Awalnya korban Edo penduduk Jalan Batu Tulis, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah datang ke Sun Plaza dan menuju ke lokasi parkir kenderaan bagian belakang dekat Mushola.

Setiba di lokasi, dia sempat melihat ke pinggir lantai dasar atau lantai LG. Melihat lokasi parkir sepi, korban terus terjun bebas dan jatuh ke lantai dasar.

Seorang pekerja yang berprofesi sebagai cleaning service Sun Plaza, Setiawan alias Eko (33), mendengar ada benda jatuh di lantai LG (lantai dasar). Eko kemudian bergegas ke arah suara dan ternyata ditemukan korban.

Eko kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas keamanan gedung. Selanjutnya petugas keamanan melakukan pengecekan dan ternyata yang jatuh itu adalah seorang pria dengan posisi terlentang dengan kondisi mengenaskan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Adhi Putranto Utomo, SH yang mendapat informasi seputar kejadian itu segera menuju ke lokasi kejadian bersama personel kepolisian.

Selesai dilakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP), mayat korban langsung dievakuasi ke ruang Instalasi Jenazah RSU Bhayarangkara Polda Sumut, Jalan KH. Wahid Hasyim Medan.

Dalam kasus itu, polisi melakukan pemeriksaan terhadap Eko Setiawan sebagai saksi, polisi menyita dari korban berupa KTP dan lainnya.

“Kami masih menyelidiki motif korban bunuh diri,” jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal ini.

Sumber :  http://waspada.co.id/medan/terjun-bebas-dari-lantai-3-sun-plaza-napitupulu-tewas/