Inilah 6 Tanda Mengenali Pria yang sudah tidak perjaka lagi

Yakin Pacarmu Masih Perjaka atau Tidak? Kenali Cirinya
Yakin Pacarmu Masih Perjaka atau Tidak? Kenali Cirinya

Jika pada umumnya yang sering menjadi bahan pembicaraan orang adalah soal keperawanan wanita. (Baca Tentang 5 Ciri-ciri  wanita yang masih perawan ).Kali ini tidak salah jika kita membahas bagaimana cara melihat tanda-tanda pria yang sudah perjaka alias sudah pernah berhubungan intim.

Jika anda sekilas melihat dari fisik seorang pria yang mana yang sudah pernah berhubungan badan dan yang belum pernah sama sekali memang tidak terlalu terlihat jika dibandingkan dengan tubuh wanita yang sudah tidak perawan lagi.

Namun ada beberapa hal yang jika kita lihat lebih detail, akan tampak tanda-tanda seorang pria yang sudah pernah berhubungan intim dengan pasanganya. Salah satu yang paling mudah dikenali dari tanda-tanda yang sudah tidak perjaka lagi adalah kelihaiannya ketika bercinta dengan anda.

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, bagi anda wanita yang sekarang sudah memiliki pacar yang mungkin jadi suami anda kelak, alangkah baiknya jika anda mengenali 6 ciri-ciri pria yang sudah tidak perjaka lagi.

1. Warna Mr P Berubah

Tanda-tanda pertama seorang pria yang sudah tidak perjaka lagi ialahterjadi perubahan warna pada alat vitalnya. Menurut penelitian para ahli, warna alat vital seorang pria yang sudah tidak perjaka lagi akan lebih gelap dibandingkan pria yang perjaka warnanya kemerah-merahan.

Hal tersebut terjadi karena Mr P sudah sering mengalami gesekan dari zat yang keluar dari organ intim wanita. Selain itu saluran kemih pria yang sudah perjaka akan melebar karena sudah sering digunakan berhubungan intim.

2. Sangat Lihai Ketika Bercinta

Seorang pria yang sudah tidak perjaka lagi akan lihai dalam permainan ketika sedang berhubungan intim. Hal ini akan berbanding terbalik dengan pria yang masih perjaka ang biasanya cenderung masih malu-malu dengan lawan jenis.

3. Mampu Menaklukkan Wanita

Pada umumnya seorang pria yang sudah tidak perjaka lagi akan sangat mudah bergaul dan menaklukan hati para wanita serta cukup sering bergonta-ganti pacar. Umumnya pembawaan mereka akan kelihatan santai dan mudah membawakan diri.

4. Stamina Saat Perang

Ciri-ciri seorang pria yang sudah tidak perjaka lagi bisa Anda lihat dari staminanya saat melakukan hubungan intim. Pria yang sudah tidak perjaka lagi cenderung memiliki stamina yang lebih kua karena sering berhubungan intim dengan pasangan, sehingga sudah mampu mengatur ritme permainan saat bercinta.

5. Mr P Sering mengeluarkan cairan bening

Pria yang sudah tidak perjaka lagi biasanya akan sangat mudah megeluarkan air mani yang berwarna bening ketika sedang terangsang. Hal ini disebabkan kendurnya katub sperma sehingga air mani bening tersebut keluar dengan mudahnya.

6. Sangat Mudah Terangsang

Pria yang sudah tidak perjaka lagi akan cenderung mudah terangsang. Pria seperti ini biasanya sangat sering melihat video porno untuk kebutuhan libidonya. Dan ketika melihat sesuatu yang seksi ia akan mudah terangsang.

Itulah 6 Tanda-Tanda Mengenali Pria yang sudah tidak perjaka lagi. Jadi bagi anda wanita yang sudah memiliki calon suami. Alangkah baiknya jika anda memperhatikan tanda-tanda tersebut pada calon suami anda.