Sudah Terbukti!! Gigi Putih Hanya Dalam Waktu 1 Menit Saja

Sudah Terbukti!! Gigi Putih Hanya Dalam Waktu 1 Menit Saja
Hampir setiap orang pasti menginginkan gigi yang putih cemerlang. Keinginan ini bukan hanya diinginkan oleh seorang perempuan melainkan juga oleh seorang lelaki. Dengan gigi yang putih secara tidak langsung akan membuat rasa percaya diri semakin bertambah.

Bukan hanya itu, gigi putih juga akan membuat orang termukau melihat kita, apalagi ditunjang dengan wajah yang cantik dan juga tampan.

Dengan itu mereka rela untuk mencari berbagai cara agar mampu mendapatkan gigi yang putih cemerlang. Cara yang mereka inginkan tentu dengan biasa yang kecil tetapi hasilnya bisa dalam waktu cepat. Dengan cara itu maka mereka akan lebih mudah mendapatkan hasil yang maksimal dan juga cepat

Setelah dilakukan secara seksama ternyata menggosok gigi dengan pasta gigi saja tidaklah cukup untuk membuat gigi kembali putih seperti sedia kala. Sehingga berbagai alternative pun mereka lakukan dan mereka cari. Namun, hasilnya terkadang masih sama. Bahkan, ada yang rela mengelurkan uang hingga jutaan namun hasilnya nihil. Nah pada kali ini ada sebuah cara untuk memutihkan gigi Anda hanya dalam waktu hitungan menit saja.

Bahan :

  1. lemon
  2. baking soda

Cara Pengunaan:

  • Campurkan kedua bahan tersebut sampai membentuk sebuah pasta.
  • Ambillah sikat gigi dan sikatkan pasta cari campuran lemon dan baking soda itu pada gigi.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal berkumurlah dengan menggunakan air bersih.

Hal yang harus diperhatikan adalah lakukan cara ini sekali dalam seminggu saja. Sebab, Jika kamu terlalu sering melakukan cara ini maka enamel pada gigi akan cepat terkikis.

Maka dari itu hindari pemakaian secara over pada treatment ini karena bernafsu ingin membuat gigi menjadi lebih putih dan cemerlang dengan cara yang sagnat instan. Selama menggunakan ini, hindari juga mengonsumsi minuman berkafein dan juga minuman bersoda. Hal itu tentu agar hasilnya lebih maksimal dan juga gigi Anda bisa cepat putih dalam waktu cepat.

Tips di atas memang sangat ampuh untuk membuat gigi lebih putih bersinar. Cara seperti ini memang tergolong simple dan tidak membutuhkan banyak biaya.

Bahkan, biaya yang dikeluarkannya tidak akan mencapai 10 ribu. Sebab, lemon itu bisa di dapatkan di pekarangan rumah atau meminta pada tetangga sekitar. Sedangkan baking soda juga harganya tidaklah mahal. Sehingga, cara ini sangat cocok bagi yang kaya dan juga orang tidak mampu.

Jika sudah ada cara seperti ini maka tidaklah perlu mencari cara lain untuk bisa memutihkan gigi. Sebab, cara ini masih tergolong alami dan tidak banyak mengadung zat-zat kimia. Biasanya, cara yang dilakukan secara alami hasilnya pun akan lebih bagus dan juga bisa tahan lama. Oleh karenanya jika ada yang gratis ngapaian cari yang harus membayar.( Sumber .lihat.co.id )

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak