Agnes Monica Segera Rilis Single Internasional

Agnes Monica Segera Rilis Single Internasional |  Penyanyi Agnes Monica akan merilis single internasional dalam waktu dekat.

"Sebentar lagi kami akan merilis single internasional," kata Steve Muljoto, pemilik label rekaman Entertainment Incorporated, tempat album baru Agnes "Agnez Mo" bernaung.

Steve yang juga kakak Agnes mengatakan single baru itu bukan berasal dari album "Agnez Mo". Baik Agnes maupun Steve belum mau berbicara tentang single maupun album internasional itu.

"Masalah kapan, sebentar lagi akan terjawab. Nggak boleh ngomong di sini dulu karena kami akan ada press release di sana dulu," kata Agnes saat meluncurkan album terbarunya "Agnez Mo" di Indomaret Point Convenience Store, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat sore ini.

Agnes pun belum mau memberikan keterangan, apakah single internasional pertamanya itu berjudul "Coke Bottle". Beberapa waktu lalu, Agnes mengunggah video lagu kerja samanya dengan Timbaland itu ke situs berbagi video. 

Ketika diminta menyebut lima hal yang berkaitan dengan album internasionalnya nanti, Agnes menajawab "Timbaland,T.I, Russel Simmons, Brian White, dan Coke Bottle".

Agar para penggemarnya tidak kaget dengan karya internasionalnya, Agnes hari ini memperkenalkan album barunya "Agnez Mo" yang berisi 10 lagu berbahasa Inggris.

Agnes menolak bila album "Agnez Mo" disebut sebagai album internasional. Menurutnya, album itu "pemanasan" dan hanya akan beredar di Indonesia.(SKD)
Editor: Dangstars
COPYRIGHT © 2011
 http://www.antarasulteng.com