Flappy Bird Kini Bisa Dimainkan Di Windows Phone dan PC


Ternyata bukan cuma pengguna perangkat Android dan Ios yang bisa menjajal game Flappy Bird. Game yang digandrungi beberapa pekan terakhir ini telah tersedia di Windows Phone dan ternyata juga bisa dimainkan pada browser di desktop komputer.

Pengguna Windows Phone dan personal computer (PC) sekarang bisa memainkan game flappy bird. Game yang dikembangkan developer Vietnam, Nguyen Ha Dong ini tidak mengubah tampilannya.

Pada versi PC, game dimainkan sedikit lebih mudah. Anda hanya perlu menggunakan klik, tanpa menyentuh karakter burung dalam game itu.
Pada versi PC ini Anda juga bisa memainkan via Facebook. Pengembangnya secara resmi telah merilis game di hampir seluruh sistem operasi.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan Blackberry masih belum memperoleh update. Game juga tidak bisa dimainkan di browser smartphone. Untuk pengguna browser PC, Anda tinggal memasukan alamat: http://www.flappybird.com/play/. Game dapat dimainkan secara streaming.

Flappy Bird adalah mobile gaming yang sudah rilis sejak Mei 2013. Jika dicermati, tampilan game ini mirip dengan Mario Bross versi Nintendo Entertainmet System (NES). Flappy Bird dirancang dengan grafis 2D sederhana kini telah hadir untuk sistem operasi Android dan Ios.

Game ini dikembangkan developer Vietnam. Game ini dirancang dengan sangat sederhana. Layaknya Mario Bros di era konsol 8-bit, untuk memainkan game ini, gamer Cuma perlu menjaga si burung dalam game ini agar bisa terbang dan melewati sebanyak mungkin pipa yang menjadi halang rintang.

Flappy Bird saat ini jadi aplikasi gratis nomor satu di Apple App Store dan menduduki posisi 10 besar di jajaran aplikasi gratis di Google Play Store.




Selamat Bermain