Pemerkosa Jenazah Ditangkap Saat Tidur di Liang Lahad

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/pemerkosa-jenazah-ditangkap-saat-tidur-di-liamh-lahad.html

Seorang pria yang mencoba berhubungan badan dengan jenazah ditangkap polisi saat tengah tertidur pulas di atas sebuah peti mati di sebuah makam yang digalinya.

Kepolisian Kamboja, Senin (24/2/2014), mengatakan, pria bernama Chin Chean itu ditangkap setelah warga desa melihat kakinya menjulur dari dalam liang lahad seorang remaja perempuan.
Warga desa lalu memberi tahu keluarga mendiang remaja itu.

Mendapatkan kabar itu, keluarga mendiang melaporkan masalah ini ke polisi setempat yang langsung menangkap Chin.

Di kantor polisi, Chin mengatakan dia menggali makam remaja perempuan itu pada pukul 22.00, sehari setelah remaja berusia 17 tahun itu dimakamkan. Harian Cambodia Daily melaporkan, setelah menggali semalaman, Chin akirnya bisa mencapai peti jenazah dan membukanya.

Kepada polisi, Chin mengaku mencoba melakukan hubungan seks dengan jasad remaja itu, tetapi karena peti jenazah itu terlalu sempit maka dia tak bisa melakukannya. Chin akhirnya tertidur di atas jasad perempuan itu karena kelelahan.

"Kami belum tahu apakah tersangka mengenal korban semasa hidupnya," kata kepala kepolisian Prey Poun, Keo Vutha.

Vutha menambahkan, Chin dikenal sebagai pengguna obat-obatan terlarang dan kerap melakukan hal-hal aneh, seperti berlari telanjang mengitari sebuah pagoda setempat.

"Kami akan mengirim Chin ke kepolisian distrik untuk pemeriksaan lebih lanjut sebelum mengirim berkasnya ke pengadilan," ujar Vutha.