Nabila Syakieb Dibully Gara-gara Gaun Pengantinnya


Hari ini menjadi hari bahagia bagi ratu sinetron Indonesia, Nabila Syakieb. Bagaimana tidak, setelah menjalin hubungan yang serius dengan atlit pacu kuda beberapa waktu lalu, Nabila akhirnya dipinang dan resmi menjadi istri di hari ini. Kebahagiaanpun muncul dari wanita berparas arab satu ini dengan banyaknya unggahan foto acara sakralnya di Instagram.
Sama halnya dengan Nabila dan suaminya (Reshwara), banyak sekali para penggemar dari keduanya turut berbahagia atas pernikahan idolanya. Tak sungkan-sungkan puluhan pengikutnya di instgram berbondong mengucapkan selamat kepada Nabila dan juga suaminya. Seperti beberapa akun ini.

‘Selamat penganten baru ya teh nabila smoga menjadi keluarga sakina mawadah dan warokmah‘. Tulis komentar akun @kartini8098. ‘Semoga jadi rumah tangga yng sakina mawadah werohmah …dari dunia sp akhirat ….amiiiiin……..untuk embk nabila‘ lanjut akun @abdoljolilamina.

Selain memberikan selamat atas pernikahannya, beberapa penggemar dari Nabilapun juga mengomentari wajah cantik dari pemain sinteron Cinta di Langit Taj Mahal ini. Seperti menurut akun @ekhahati yang menyebutkan Nabila mirip dengan barbie. ‘Kya barbie‘. Bahkan adapula dari penggemarnya yang menyebutkan Nabila bak bidadari syurga, cantiknya Masya allah.

Sayang, kebahagiaan tersebut terganggu dengan cetusan beberapa orang yang mengomentari gaun mewah yang digunakan oleh Nabila. Pasalnya, gaun yang ia gunakan untuk melangsung akad nikah yang dikabarkan menggunakan bahasa arab tersebut sedikit mengintip bagian dada dari wanita cantik satu. Bukan hanya satu dua orang saja yang berkomentar, namun sebagian besar isi kolom komentar berisi bullyan mengenai gaun tersebut.

‘Dari duluu ngefans bgt sm nbsykb.. Kecewa boleh dong ya. Ijab kabul pake bahasa arav? Dress nya begitu? Kalau emang payudara udah bagus gausah diliatin juga orang udah tau kok itu baguss. Dan ADA. Semoga setelah nikah jadi psngan suami istri yg meninngkat takwa nya‘. Salah satu komentar dari penggemar Nabila yang ungkap kekecewaan.

‘Ketika ijab qobul malaikat pada turun mendoakan. LAYAK kah???? Dgn pakaian spt d gunakan pada momen sakral perjanjian dgn allah dan d saksikn malakt. Ayooo instropeksi diri ahhh‘. Lanjut komentar dari akun lain. Meski cantik dan terlihat pangling, namun kebanyakan pengikutnya lebih fokus dengan gaun yang digunakan oleh Nabilla. Yang tak sopan lah, yang pamer lah, atau banyak lagi berkomentar tentang kekecewaannya dengan gaun putih tersebut.

Well, bagaimana menurutmu dengan gaun mewah yang digunakan wanita 30 tahun ini? Silakan isi komentarmu di bawah ini. Dan selamat ya untuk Nabila dan Reswhara, semoga keluarga yang dibina menjadi keluarga yang sakina mawadah dan waramah.
Sumber http://berita24h.com