Oknum Guru SMA Cabuli Keponakan

Oknum Guru SMA Cabuli Keponakan
Seorang oknum guru di Sekolah Menengah Atas (SMA) 12 Makassar, nama AD (40) warga Jl Borong Jambu Raya, Kecamatan Manggala Makassar, dilaporkan ke polisi, Jumat (31/1/2014) malam. AD dilaporkan karena diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, sebut saja Mawar (16).

Mawar yang juga merupakan keponakan dari istri pelaku, sudah disetubuhi hingga beberapa kali di rumah oknum guru SMA 12 Makassar ini. Dia mulai menyetubuhi Mawar sejak Januari hingga Desember 2013 lalu.

Menurut Ana warga Perumnas Antang, Kecamatan Manggala Makassar--yang menampung korban saat ini--kasus pemerkosaan ini terjadi berawal saat korban tinggal di rumah pelaku lantaran Mawar sudah lama ditinggal ibunya ke Malaysia.

Sementara ayahnya sudah lama cerai dengan suaminya, dan kini punya rumah sendiri. Makanya korban terpaksa tinggal di rumah tantenya.

"Menurut keterangan anak ini, saat itu diperkosa di rumahnya di lantai dua beberapa kali. Anak ini takut melapor karena diancam oleh pelaku," sebut Ana. (*)
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribunnews